Embracing Green Growth for the Future

Dulu Merugi, Keuangan Emiten Cinta Laura (OASA) Kini Jadi Laba

Emiten terafiliasi Cinta Laura, PT Maharaksa Biru Energi Tbk (OASA) mencatatkan kinerja keuangan yang positif di 2023. Pendapatan perseroan meningkat berasal dari kegiatan usaha terkait pengelolaan dan pengolahan limbah.
Demikian juga dengan laba perseroan, hingga kuartal ketika tahun ini juga telah mencatatkan angka positif dibanding tahun 2022. Direktur Utama PT Maharaksa Biru Energi Tbk Bobby Gafur Umar menjelaskan, per 30 September 2023 lalu Perseroan berhasil membukukan pendapatan usaha sebesar Rp 30,31 miliar, melambung jauh 3.688% dibanding perolehan pendapatan usaha tahun sebelumnya yang hanya Rp 808,5 juta.

Ini sekaligus menjadikan Perseroian sukses membalikkan rugi menjadi laba yang meroket 102%. Bobby berharap, beberapa proyek Perseroan yang saat ini sedang dibangun, sudah bisa mulai beroperasi paling lambat pertengahan tahun 2024, sehingga akan mampu menambah tebal kocek Perseroan.

selengkapnya https://finance.detik.com/bursa-dan-valas/d-7104067/dulu-merugi-keuangan-emiten-cinta-laura-oasa-kini-jadi-laba.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *